15 April 2009

AKU MENANGIS

Ombak berarak menerjangi karang-karang

Dan mengusap pasir putih yang indah

Mentari menyorot tajam segala yang di bawahnya

Langit berawan sedikit menutup teriknya

Sedang sepoinya angin membelai rambutku yang bersembunyi di balik pepohonan

Termenung, sendiri, menunggu tawa menyapaku

Lelah dengan tangis yang terus menemaniku sejak tadi

Aku menangis…

Meratap diri yang terasing di bumi lain

Jauh dari belaian bunda yang kurindu

Senyum dinda yang meredam sedih

Dengan keramahan yang tiada dua bagiku

Aku menangis…

Kenapa aku menangis…?

Mentari tak pernah redup karena jauh dari rembulan

Rembulan tak pernah redup walau langit tak berbintang

Berteguh hati berbulat tekad

Bismillah aku ikhlas

Melawan nafsu menentang hasrat yang mencekam

Menatap tajam di hari depan yang menanti

Suka duka yang melambai

Dan kebahagiaan yang kudamba

bY : lienz_17

0 komentar:

Posting Komentar