17 April 2009

MUNAJAT SEORANG TERKASIH

Sang waktupun terus beranjak

garis fajar masih melintang,

kini ku kembali mengangkat tanganku,

manusia yang bergurat rasa syukur ini

mulai berdzikir kepada Sang Empu kehidupan

dengan kalimat-kalimat yang mengalirkan kayakinan

& rasa cinta dari setiap susunannya......

Ya Allah,aku memohon kepadaMu,

kesehatan di dunia & akhirat

atas diriku & dirinya

aku memohon ampunan & kesehatan kepadaMu,

di dalam agamaku,agamanya,duniaku,dunianya,

keluargaku,keluarganya & harta bendaku serta harta bendanya....

Ya Allah,aku memohon kepadaMu,

lindungilah aku & dirinya

dari keindahan dunia yang begitu menyesatkan,

hingga hati kamipun t'kuasa u/ menahannya.

jagalah diriku & dirinya dari bertambahnya

kemaksiatan yang t'sanggup tuk kami hentikan,

terutama selama pacaran ne,n semoga bertambah pula semua kebaikan & kemuliaan dariMu atas diri kami yang penuh & t'luput dari kekhilafan....

Ya Allah,

aku memohon kepadaMu,

atas segala yang melekat padaku,

aku memohon kepadaMu,

atas semua kekurangan,keterbatasan & ketidaksempurnaan yang kumiliki,untuk dirinya.

Tumbuhkanlah segala kebaikan & keindahan,hanya untuk dirinya.

karena tak ada satupun yang dapat kuberikan,melainkan segenap doa yang kuyakini Engkau benar2 mendengarnya.

kabulkanlah doaku,doanya,n apa saja yang dia inginkan saat ini untuk kehidupanya kelak,

karena kebahagiaanyalah kebahagiaanku

Tambahkanlah rasa sayangnya padaku jika Engkau mengizinkan akan hal itu,Amien...

Amien...

bY : flonena’s

0 komentar:

Posting Komentar